Jumat, 30 Desember 2011

Cerita Lucu

Surat keterangan kelakuan baik
pada suatu hari ada seseorang yang sedang dipukuli oleh warga karena ketahuan mencuri ayam, datanglah seorang polisi
Polisi : Apa yang kamu lakukan sehingga kamu dipukuli warga?
Pencuri : Saya mencuri ayam pak
Polisi : Mengapa engkau melakukan hal itu? Apakah untuk memberi makan keluargamu?
Pencuri : Tidak pak....
Polisi : Pasti ibumu sakit dan butuh dana?
Pencuri : Tidak juga pak
Polisi : Lantas kenapa kau mencuri ayam?
Pencuri : Saya mau mencari kantor polisi pak
Polisi : Lalu apa hubunganya dan mau apa kamu mencari kantor polisi?
Pencuri : Saya kesal pak semua orang saya tanya di mana kantor polisi dan mereka tidak tau padahal saya cuma ingin membuat surat kelakuan baik.. nah dengan cara ini kan saya tidak perlu repot repot mencari kantor polisi.
Polisi : (dasar bodoh)
 wkwkwkwkwkwk

Related Posts by Categories

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes